Konsturksi Ingris Tumbuh Ditengah Kebangkitan Aktivitas Perumahan | PT Rifan Financindo Berjangka

eb8fc04b1b3ae877c6ebc7ab8aaad078

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Industri konstruksi Inggris tumbuh secara tidak terduga pada bulan September terkait indeks aktivitas perumahan yang meraih lonjakan terbesar sejak 2013.

IHS Markit mengatakan pada hari Selasa bahwa indeks Purchasing Manager melonjak ke 52,3, level tertingginya dalam enam bulan, dari 49,2 pada bulan Agustus. Yang berlawanan dengan estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg untuk penurunan ke 49 dan mengakhiri perjalanan tiga bulan dengan angka dibawah 50, batasan yang memisahkan ekspansi dari kontraksi.

Angka-angka tersebut menambah bukti bahwa ekonomi berkinerja lebih baik daripada yang banyak diprediksi menyusul keputusan Juni untuk meninggalkan Uni Eropa. Pedagang semakin berharap bahwa Bank of England menahan diri dari menambah paket stimulus di Agustus tahun ini.

Indeks aktivitas perumahan meraih kenaikan terbaiknya dalam lebih dari tiga tahun pada bulan September, dengan langkah-langkah kerja teknik komersial dan sipil juga menunjukkan perbaikan. pesanan baru konstruksi kembali ke pertumbuhan untuk pertama kalinya sejak April.

Survei pabrik Markit Ingrris pada Senin menunjukkan bahwa produsen mengalami bulan terbaik mereka dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan September terkait pelemahan pound yang mendorong ekspor.

RifanFinancindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s