Hillary dan Trump Awali Debat dengan Nada Datar | PT Rifan Financindo Berjangka

2032462download780x390

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Debat khusus kedua dari dua kandidat Presiden AS, Hillary Clinton dan Donald Trump, pada masing-masing lima menit pertama dimulai dengan mengutarakan program strategis mereka.

Keduanya tampil nyaris berhadapan dan mengutarakan secara singkat program masing-masing jika kelak terpilih sebagai Presiden AS, sebagaimana disiarkan secara langsung oleh jaringan televisi CNN.

Mereka tampil tenang dan tidak terkesan ingin saling menyerang.

Debat kedua Hillary dan Trump ini berlangsung Universitas Washington di kota St Louis, Missouri, AS pada Minggu (9/10/2016) pukul 20:00 atau Senin (10/10/2016) pukul 08.00 WIB.

Hillary antara lain ingin melakukan target besar dalam bidang pendidikan yang lebih terjangkau oleh warga AS. Ia menyerukan warga AS agar bersatu.

Istri mantan Presisen Bill Clinton ini berjanji akan melakukan banyak hal terbaik dan mengubah barbagai hal yang membuat warga AS bangga akan negaranya sendiri dalam keberagaman.

Sementara Trump antara lain menyoroti antaran lain soal statistis finansial yang dinilainya sebagai sangat potensial bagi AS. Namun, defisi besar mengganggu AS dalam beberapa tahun terakhir.

Trump mengatakan akan melakukan penghematan besar.

RifanFinancindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s