Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – AC Milan tengah unggul jauh dari Inter Milan di klasemen. Tapi itu tak membuat gelandang Milan, Mati Fernandez, menyebut timnya sebagai unggulan di laga derby.

Milan melaju cukup mengesankan di Serie A sejauh ini. Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan, Rossoneri mengumpulkan 25 poin hasil dari delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah untuk menempati peringkat ketiga klasemen.

Berbanding terbalik dengan Milan, Inter justru inkonsisten. Lima kali menang dan lima kali kalah ditambah dua hasil seri, Inter baru mengumpulkan 17 poin dan tertahan di posisi kesembilan.

Serangkaian hasil kurang memuaskan yang dicatat Inter itu kemudian membuat Frank de Boer dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Posisinya kemudian akan digantikan oleh Stefano Pioli. Era Pioli di Inter akan diawali dengan laga Derby della Madonnina pada 20 November mendatang.

Meski Milan sedang lebih unggul di klasemen, Fernandez tak beranggapan kalau timnya lebih difavoritkan untuk menang. Dia menilai Inter akan sulit diterka.

“Apakah kami favorit? Saya pikir tidak demikian,” ujar Fernandez kepada Premium Sport seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka juga punya ide bagaimana memainkan permainannya, tapi sulit bagi kami untuk mempelajari Inter karena kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain.”

“Mereka juga punya banyak pemain kuat, ini akan jadi pertandingan yang bagus,” katanya.

RifanFinancindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s