Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Massa yang melimpah ruah membanjiri Monas menghadiri aksi damai pada hari ini. Mereka datang dari berbagai daerah untuk beribadah, tentu saja dalam kondisi yang diharapkan selalu damai.

Di Twitter, berbagai hashtag dikumandangkan sebagai harapan agar aksi ini bisa berjalan lancar tanpa gangguan. Hashtag #KitaBisaDamai misalnya, sempat menembus papan atas trending topic Indonesia.

“Smga aksi kaLi ini bener2 murni, agar tidak sia2 prjuangan kLian jaga kedamaian ntk negeri ini demi keutuhan #NKRI #KitaBisaDamai,” tulis sebuah akun.

“Jum’at ini kita buktikan kalau #KitaBisaDamai sebagai warga Indonesia yang berBhineka Tunggal Ika,” sebut yang lain.

Nah untuk menyebarkan kabar aksi damai ini, tidak ada salahnya para netizen yang berada di arena aksi mengirim foto selfie atau wefie dari gadget masing-masing yang menunjukkan suasana memang sungguh aman, tak perlu ada yang dikhawatirkan. Sebarkan sekarang juga di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #KitaBisaDamai. Bisa di Twitter, Instagram atau Facebook.

Tentu kita semua tak ingin aksi damai ini berujung pada sesuatu yang tak diinginkan. Itu sebabnya, jangan sampai terpancing emosi. #KitaBisaDamai dan harusnya memang bisa. Apalagi hari ini adalah #JumatBerkah.

PT Rifan Financindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s