Jakarta, PT Rifan Financindo – Sejak pertama diumumkan beberapa bulan yang lalu, Nintendo belum juga merilis game Super Mario Run. Namun kini game tersebut sudah bisa dicoba di Apple Store.

Game ini sudah bisa dicoba di berbagai Apple Store di Amerika Serikat mulai Kamis (8/12/2016) kemarin. Hal itu diumumkan oleh Presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime, dalam acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon.

Di acara itu Reggie juga memamerkan konsol teranyar Nintendo, yaitu Switch, yang merupakan gabungan antara konsol dan handheld, demikian dikutip detikINET dari Venture Beat, Jumat (9/12/2016).

Super Mario Run adalah game yang awalnya tersedia eksklusif untuk pengguna iPhone, yang dijadwalkan akan meluncur ke App Store pada akhir Desember ini. Game ini nantinya bisa diunduh secara gratis, namun untuk membuka semua konten yang ada, pengguna harus membayar USD 10.

Perilisan Super Mario Run bisa dibilang adalah langkah yang besar bagi Nintendo di industri mobile gaming. Banyak analis yang memprediksi langkah ini akan menghasilkan pemasukan jutaan dolar bagi Nintendo.

it – rfbaxa
PT Rifan Financindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s