Jakarta – Beberapa waktu lalu Google sempat melontarkan teka-teki puzzle misterius yang merujuk pada jadwal event Google I/O 2017. Kini teka-teki puzzle yang diumbar lewat Twitter itu terpecahkan sudah.

Menurut informasi resmi, Google I/O 2017 rencananya akan digelar pada tanggal 17-19 Mei 2017. Mungkin sudah ada beberapa netizen yang berhasil memecahkan, namun informasi resmi ini disampaikan langsung oleh CEO Google Sundar Pichai.

“Ya, benar. I/O 2017 akan berlangsung di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Amerika Serikat pada 17-19 Mei. Sampai jumpa di 110 hari lagi 🙂 #io17,” kicau Pichai di akun Twitter-nya, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (30/1/2017).

Pengumuman yang disampaikan oleh Pichai sekaligus mematahkan spekulasi yang sempat beredar, di mana Google i/O 2017 disebut berlangsung pada bulan Maret 2017. Tak hanya itu, tempat berlangsungnya Google I/O kali ini juga masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni Mountain View.

Google I/O sering dijadikan ajang umbar teknologi dan inovasi terbaru dari Google, tak ketinggalan sistem operasi Android. Bila tahun sebelumnya diperkenalkan Android N yang menjadi Nougat, maka kali ini ada kemungkinan Google memamerkan Android O yang diduga memiliki nama Oreo.

Atau mungkin saja Google mungkin akan meminta pendapat dari netizen, kira-kira nama apa yang cocok untuk Android O. Jadi kita nantikan saja tanggal mainnya.

PT Rifan Financindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s