Jakarta, Rifan Financindo –Banyak wanita yang sulit berkarir setelah menikah, apalagi setelah memilki anak. Namun Go-Jek punya solusi agar para wanita ini tetap bisa memberikan kontribusi finansial buat keluarganya.

Go-Jek ingin mendorong para wanita, khususnya bagi istri dari para pengemudi Go-Jek, untuk tetap produktif dan berkreasi dengan menghadirkan program Arisan Mapan. Diharapkan, sang istri ini dapat membantu perekonomian keluarganya.

“Kita hadirkan program yang didedikasikan untuk para wanita, terutama untuk para istri dari mitra kami. Jadi kita memang banyak mau mendorong wanita-wanita lebih berkreasi,” kata Monica Mulyanto Oudang, Chief Human Resources Officer of Go-Jek dalam acara diskusi Accenture di Jakarta.

Lihat juga: Rasa Gatal Bisa Menular Karena Pengaruh Otak | PT Rifan Financindo

Arisan Mapan merupakan program swadaya Go-Jek yang bekerja sama dengan startup RUMA yang telah diluncurkan tahun 2016 lalu. Program ini memiliki lima program manfaat utama bagi mitra driver Go-Jek, di antaranya pemberian akses kepada layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, akses terhadap kesempatan wirausaha untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta pelatihan berkendara.

Selain hadirkan program Arisan Mapan ini, Go-Jek juga bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia yang ditujukan bagi mitra Go-Jek perempuan untuk melakukan mamografi. Mamografi sendiri adalah pemeriksaan terhadap payudara untuk mengetahui ada tidaknya gejala kanker di dalam tubuh.

Rifan Financindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s