Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menegaskan timnya butuh bantuan suporter yang memadati Vicente Calderon untuk menghadirkan keajaiban melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5).

Atletico kalah 0-3 di Santiago Bernabeu dan hal itu membuat peluang mereka melaju ke babak final menjadi sangat tipis. Namun Saul menegaskan Los Rojiblancos bakal memaksimalkan sisa 90 menit yang mereka miliki untuk coba menghadirkan keajaiban.

“Kali ini kami bermain dengan pemain ke-12 (pendukung Atletico). Mereka tahu betapa pentingnya mereka bagi kami dan saat ini kami benar-benar butuh mereka. Mereka mendukung kami minggu lalu dan membuat kami tetap yakin bahwa kami masih memiliki harapan.”

“Pendukung kami selalu tampil maksimal dan membuat klub bangga, jadi sebagai pemain kami juga harus membayar mereka dengan penampilan positif dan penuh keberanian,” ujar Saul seperti dikutip dari Football Espana.

Lihat juga: Buffon: Masuk ke Final Liga Champions Bukan Prestasi PT Rifan Financindo

Saul pun berjanji Atletico tak akan menyerah sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan.

“Leg kedua sangat sulit dan berat bagi kami. Kami tahu bahwa berlaga di rumah merupakan bonus bagi kami jadi kami harus memberikan semua yang kami miliki hingga para suporter bangga, terlepas dari nantinya kami berhasil lolos ke final atau gagal,” ucap Saul.

Untuk bisa menghadirkna keajaiban, Saul menilai Atletico tak perlu menyerang dengan brutal sejak awal pertandingan.

“Kami tak perlu bermain dengan gila sejak awal pertandingan, kami tahu bahwa kami harus pintar. Meskipun sulit, kami harus mengambil langkah demi langkah secara perlahan.”

“Kami tak boleh kebobolan dan mungkin butuh satu gol di babak pertama sehingga kami mendapat momentum dan membuat Real Madrid gugup,” tutur Saul.

RifanFinancindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s